Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari. Jerawat merupakan salah satu hal yang paling mengganggu bagi wanita, karena jerawat bisa menghilangkan kecantikan wanita tersebut, tentu para wanita tak ingin wajahnya berjerawat, walaupun kadang tumbuh jerawat pastinya ingin cepat-cepat menghilangkan jerawat tersebut.

Sebenarnya dalam menghilangkan jerawat pada tubuh kita juga terdapat beberapa cara alami yang aman bagi wajah kita. Justru dengan cara alami proses penyembuhan jerawat akan lebih cepat dan pastinya aman, lalu bagaimana saja caranya, berikut kami akan memberikan tips nya.

1. Dengan Jeruk Nipis

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari
Buah-buah memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, apalagi buah-buahan yang mengandung citric acid seperti jeruk nipis. Zat tersebut sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan jerawat. Kita bisa membuat ramuan jeruk nipis yang dicampurkan dengan air mawar, Caranya, cukup mencampurkan perasan/ jus lemon dengan air mawar dan oleskan disekitar wajah kita selama 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat, untuk hasil lebih baik lakukan secara rutin selama 2 minggu.

2. Dengan Putih Telur

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari
Dengan ini kita hanya menggunakan putih telur kemudian kita kocok hingga berbusa, lalu oleskan diwajah yang terdapat jerawatnya dan diamkan selama 15 menit atau sampai terasa kaku, Putih telur ini akan menyerap minyak penyebab jerawat yang akhirnya jerawat akan hilang dengan cepat.

3. Dengan Lidah buaya

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari
Lidah buaya juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat, potong lidah buaya menjadi bebrapa bagian, buang bagian kulit luarnya, oleskan di pagi dan sore hari diwajah yang ada jerawatnya maka jerawat akan kering dengan cepat dan kemudian jerawat akan hilang.

4. Dengan Bawang Putih


Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari
Bawang putih ternyata juga bisa menghilangkan jerawat, cara ini yang sering saya pakai ketika saya berjerawat dan hasilnya sangat ampul, dalam semalam jerawat langsung mati dan hilang, yaitu dengan cara menumbuk bawang putih hingga halus, kemudian oleskan ke bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 menit atau anda bisa memotong bawang putih tersebut kemudian gosokan pada wajah anda yng berjerawat, cara ini dianggap cara yang paling efektif dalam menghilangkan jerawat dengan cepat

5. Dengan pasta Gigi

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 1 Hari
Tahukah anda kalo pasta gigi ternyata juga bisa menghilangkan jerawat. Caranya hanya tinggal mengoleskan pasta gigi ke bagaian wajah yang berjerawat sebelum tidur, dan diamkan hingga pagi kemudian bilas hingga  bersih.

Demikianlah cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat, yang pastinya cara tersebut lebih aman dibanding dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia dan beresiko untuk membahayakan wajah kita dikemudian hari, pakailah cara alami, agar wajah anda tetap sehat canti alami, selamat mencoba, semoga artikel tersebut bermanfaat